Sabtu, 15 September 2012

tentang hari ini

yang aku pos kali ini agak lain, kali ini cerita aku yang terjadi di hari sabtu yang membosankan ini. kenapa membosankan? karena itu lah yang terjadi.....
bangun tidur mata aku rasanya beda banget gitu....dan akhirnya aku berasumsi bahwa mataku mulai mengalami gejala kelelahan akut yang menyebabkan sang mata mengekskresikan kotoran secara berlebihan atau yang paling terkenal disebut dengan ketek (bahasa jawa timur).
walaupun mata terasa panas dan tak bersahabat, hari ini masih terus berlanjut life must go on even if ketek mengganggu.
beruntungnya diriku bahwa hari ini tidak ada jadwal kuliah, namun tetap saja aku harus mengerjakan tugas yang akan di kumpulkan besok senin. dengan keinginan membara aku pun menegrjakannya. pada saat terkahir akupun menyerah dan mengompres mata aku dengan es, hasilnya?...
nothing change my eye stil hurt, ada yang tau gimana caranya menyembuhkan sakit mata dengan cara herbal yang alami dan tidak menyakitkan?.....
ok, mata masih tetep sakit dan malam pun menjelang, malam minggu bagi seorang jomblo adalah pilihan : 1. online. 2. meratapi hp yang sepi, 3. sibuk dengan tugas kuliah, 4. keluar cari cowok nganggur..
hehe aku pilih yang ketiga ok.. dan mata aku masih sakit..
kalian tahu apa itu madarasah diniyah?...jawabannya adalah sekolah pada malam hari, atau mengkaji kitab yang di lakukan pada saat malam ok..
nah di tempatku kan mulainya madarasah adalah jam 7 malam, sedangkan pak pengajarnya datang jam 7.30 kalian tahu, i'm so sleepy ok, dan selesainya pelajaran adalah jam 9 malam...
ah tahu ah...
yang udah baca maksih bangets yac, kalo ada yang pengen muntah setelah membacanya dipersilahkan dari sekarang "bow"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar