Sabtu, 01 September 2012

me and family in selekta

sambil lihat sketsa di trans tv aku lanjut post tentang perjalanan aku ke selekta..
aku dan anak salah satu tetangga aku...
kurang bagus ce ekspresi aku
hima dan tetangga kita yang biasa di sebut bunda family hehehe..............
tuh kan hima lagi foto di bawah pohon kecubung gunung......
bunganya cantik seperti terompet kan?...
hima lagi makan bery lokal tuc......
pohon yang dibelakang itu kalo gak ssalah pohon murbei dec,, enak lho rasanya kalo yang hitam=matang rasanya manis
lha itu adik bergabung.......
morus alba itu buahnya kalo udah matang warnanya hitam dan kalo belum matang merah atau hijau rasanya asam banget lho......
berada di antara bunga-bunga ini membuat aku merasa bahagia dec hehehe.....
lanjut lain kali yac

Tidak ada komentar:

Posting Komentar