Senin, 13 Agustus 2012

foto foto aku


Another crazy things in my mind…..
I hope you didn’t see it.. because this is make you want to vomit …….
I aware you
Hehe…… gini deh kalo udah keisengan aku kambuh dan menjadi parah tiap harinya haha….. tapi yaaaaa……. Gak apa lah….
Kali ini aku akan nge share foto-foto gak jelas aku yang laen…. 

Dimulai dari the dragonfly yang meninggal dunia waktu aku temuin pas di asrama aku dulu… ckckck… kasian banget itu dragonfly, untuk mengabadikan temuan yang spektakuler ini aku pun memfotonya secara amatir menggunakan kamera hp hahahaha……. Semoga arwah si dragonfly tenang di sisinya yac…….
 
Ini hasil prakarya aku…. Hayo tebak dari apa???.....
Haha… ini daunnya cemara yang ada di depan gedung B na UIN…..
Aku kreatif banget kan hahahaha…………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar